logo blog

2014-08-26T16:59:00+07:00

Tentang Admob

AdMob adalah sebuah layanan ( PPC ) Pay Per Click. Admob didirikan hanya untuk periklanan mobile. Jadi jika anda membuka halaman sebuah web dengan dekstop maka iklannya tidak akan muncul tapi ketika anda membukanya dengan dengan handphone maka admob akan muncul. Bagi pengguna handphone android saat membuka aplikasi yang di unduh dari playstore saat itu ada iklan Google muncul nah itulah iklan Admob.

AdMob didirikan pada tahun 2006 oleh seorang wirausaha yang mencoba memecahkan masalah. Omar Hamoui ingin membangun trafik iklan untuk situs pada handphone. Awal pertama AdMob banyak orang beranggapan bahwa admob adalah scam tapi setelah AdMob di akuisi oleh Google dengan nilai USD 750 juta di akhir tahun 2009 maka banyak orang percaya. Google AdMob Perusahaan yang bergerak di bidang periklanan untuk platform mobile termasuk Android , IOS , WebOS , Flash Lite , dan semua browser web mobile standar, Saat ini mampu memberi pemasukan  hingga mencapai USD 1 miliar dalam kurun waktu 18 bulan. Kalau anda ingin menggunakan jasa Admob pada Aplikasi mobile. harus bikin aplikasi untuk platfor  mobile.

Demikian sekilas tentang AdMob, jika Publisher berminat untuk menambah penghasilan melalui program PPC. Langsung saja daftar di www.admob.com. Sukses selalu untuk kita semua.

Salam
Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

1 comments:

Write comments