logo blog

2014-08-23T20:05:00+07:00

Semuanya Tentang Program Google Adsense

Semuanya Tentang Program Google Adsense - Google Adsense adalah salah satu dari sekian banyak bisnis online yang mampu membayar per anggotanya sampai jutaan bahkan miliyaran rupiah. Dengan memiliki sebuah konten web yang anda punya dan menempelkan iklan dari Google maka anda akan berkesempatan mendapatkan jutaan bahkan ratusan ribu rupiah dalam satu bulan. Keren bukan ? karena cara ini sangat mudah diterapkan kalau anda terbiasa membuat tulisan tangan anda terapkan ini disebuah blog atau web dalam konten dan ada iklan google disitu orang kemudia suka dan meng klik iklan tersebut maka anda akan mendapatkan sumber pendapatan terbesar dari internet.

Bagaimana Kerja ADSENSE

Google  raksasa teknologi sekaligus pemilik program adsense memberi kesempatan kepada pemilik situs website dan blog untuk menempatkan iklan pada halaman hasil pencarian miliknya. Nah, semua ini di manage oleh program mereka yang disebut Google Adwords , sebuah program pemasaran internet berbasis PPC (pay per click).Nilai perklik iklan Adsense bervariasi antara $0,01 – $10 perkliknya, tergantung berapa banyak si pengiklan ingin membayar iklannya dan faktor-faktor lainnya seperti bahasa artikel yang digunakan. Iklan Adsense yang muncul berasal dari program Google AdWords, AdWords adalah program periklanan online bagi mereka yang ingin mengiklankan suatu bisnis/produk/jasa di internet melalui mesin pencari Google.com dan jaringan situs Google. Jadi AdWords adalah untuk pengiklan sedangkan AdSense adalah bagi penerbit iklan.

Bagaimana Tentang Pembayaraannya Adsense

Google akan membayar anda per $100 dan dikirim via cek / lewat Western Union sebulan sekali ke alamat rumah kita sesuai pendaftaran adsense yang kita lakukan, maka dari itu jangan sampai mengsisi data nama alamat rumah dengan palsu di adsense. Dan $100 angka minimal dengan akumulasi, jadi kalau misal bulan januari anda cuma dapat $40, februari $20 dan maret $40, maka bulan april $100 anda akan di transfer. Pembayaran tersebut akan dikirim ke alamat rumah kurang lebih 2-3 minggu untuk lebih jelasnya kunjungi Support Google Adsense. Oya sebelum ditransfer anda akan dikirim surat dari google berupa angka PIN untuk verifikasi alamat anda di website adsense biasanya saldo harus minimal $10 dari yang kita peroleh, langkah ini juga digunakan sebagai metode menyiapkan bentuk pembayaran yang akan anda terima apakah lewat Western Union / Cek dll. 

Bagaimana Caranya Join ADSENSE

Caranya join pada Google Adsense sangat mudah sekali , Daftarkan diri anda beserta dengan sebuah alamat URL Website / Blog pribadi yang nantinya akan dipasang  iklan Adsense, Kunjungi http://google.com/adsense Isi data registrasi dengan benar dan tunggu riview dari pihak Google, Laporan akan dikirim melalui email dan jika di Approve anda langsung bisa login ke akun adsense. Walapaun pendaftaran nya Google Adsense sangat mudah ternyata banyak juga yg ditolak pada saat register pertama kali. Bahkan ada yg terus gagal sampai putus asa, kalau cara yang ini gagal terus anda bisa menggunakan cara lain lewat Youtube silahkan klik disni.

Tips Adsense

Untuk sukses mendapatkan banyak uang dari Adsense diperlukan suatu website/blog yang memiliki konten original, unik,  menarik dan bermanfaat. Selain itu fokuslah pada suatu topik atau niche yang memiliki daya jual tinggi sehingga iklan yang muncul adalah iklan yang memiliki nilai klik besar. Pasanglah iklan pada lokasi yang mudah dilihat pengunjung, saya sering sekali melihat situs milik orang lain dan iklan Adsense nya kurang eksis terlihat, jika seperti itu bagaimana bisa mendapatkan klik Adsense yang banyak bila iklannya saja tidak terlihat jelas oleh pengunjung situs.
Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

Write comments