logo blog

2015-11-23T22:26:00+07:00

Internet Cepat XL Saat Kuota Habis

Internet XL
Internet Cepat XL Saat Kuota Habis -  Dulu pengguna axis tentunya masih ingat setiap kali browsing internet selalu cepat, tidak masalah kuota internet habis. Sesudah Axis dibeli XL banyak pelanggan Axis yang merasa kecewa termasuk saya pribadi karena layanan internet Axis langsung Down atau setiap kuota internet habis maka kecepatan akan langsung lemot.  Pada kesempatan ini saya akan sharing menjelaskan bagaimana cara Internet Cepat XL Saat Kuota Habis. Memang di jaman teknologi yang semakin  canggih ini banyak orang berlomba lomba mencari kata kunci cara internet gratis di semua mesin pencari. Saya juga termasuk yang mencarinya, tapi selalau gagal mendapatkan internet gratis.  XL terbilang cukup memiliki kelebihan, di samping ada paket internet Unlimited Super Murah sesuai kebutuhan juga menawarkan Kuota yang lumayan besar dengan harga kompetitif.

Saat kuota yang ditawarkan oleh operator XL, Ternyata masih banyak pengguna internet masih kurang mengakali dengan melakukan berbagai macam cara agar mereka dapat membobol dan mendapatkan akses internet XL tanpa batas kuota bahkan kalau perlu internet gratis.  Banyak cara sudah dicoba dan hasilnya beberapa di antaranya memang berhasil mengakses internet tanpa takut kuota habis . Dan berikut adalah salah satu cara yang dapat anda coba di hp android. Cara ini saya pakai dan terbukti berhasil, Untuk sekedar akses internet lancar.

1. Buka pengaturan pada Hp Android.
2. Pilih Nikabel dan Jaringan.
3. Pilih Jaringan Seluler.
4. Pilih Poin Akses.
5. Pilih ada tulisan XL.
6. Edit Poin Akses.

Isikan data - data dibawah ini sebagai berikut:

Nama : XL Unlimited
APN : net
Proxy : 202.152.240.050
Port : 8080
Tipe APN : Internet
Nama Pengguna : kosongkan
Password : kosongkan

Terakhir, tekan tombol Back kemudian pilih akses baru tersebut sebagai akses tetap agar Anda dapat mempergunakan internet cepat XL. Sekarang anda dapat menikmati internet cepat XL.
Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

1 comments:

Write comments