logo blog

2016-06-17T23:21:00+07:00

Daftar App Store Untuk Smartphone Android

Daftar App Store
Daftar App Store Untuk Smartphone Android  - App Store Android adalah platform distribusi aplikasi untuk pengguna smartphone android menjelajah dan mengunduh aplikasi yang disukai. Banyak pengguna smartphone android dapat menginstal berbagai macam aplikasi baik yang tersedia secara gratis, maupun yang berbayar. Berbicara tentang aplikasi android  sudah ada jutaan aplikasi yang siap di unduh di App Store dari mulai Game, Multimedia, Hiburan, Widget, Berita, Pendidikan, Produktivitas dll. Informasi mengenai Toko aplikasi Android  akan saya berikan kali ini. Mungkin bisa berguna untuk anda terutama para pengguna android di manca negara. 

Daftar App Store Terpercaya dan Terbaik Saat Ini

  1. Google Play 
    Google Play adalah layanan toko aplikasi digital dari Google untuk produk-produk seperti musik/lagu, buku, aplikasi office, game, multimedia, cuaca, kesehatan dll. Jika anda pengguna smartphone android Layana Google Play sudah ada saat anda membeli Smartphone Baru. Jumlah aplikasi yang ada di Google Play Strore sudah mencapai jutaan bahkan tiap hari selalu meningkat jumlah aplikasinya. Untuk cara penggunaannya layanan ini sangat mudah bahkan jika anda mau membeli aplikasi premium atau berbayar di Google Play sudah ada cara yang mudah tanpa perlu memakai kartu kredit yaitu dengan cara membeli pulsa melalui pulsa operator. Silahkan baca artikel saya yang satu ini Membeli Aplikasi Premium Android Bisa Menggunakan Pulsa.
    Google Play
  2. Amazon Appstore untuk Android adalah layanan toko aplikasi online untuk Sistem Operasi Android yang dioperasikan oleh Amazon.com. Jumlah aplikasi yang sudah saat ini mencapai ratusan ribu apilkasi dari yang gratis sampai yang premium. Bagi yang punya account amazon tentunya layanan ini mudah digunakan tapi jika yang belum punya harus didaftarkan terlebih dahulu untuk memakai aplikasi yang ada situs amazon.
    Amazon Appstore
  3. GetJar  untuk Android adalah layanan toko aplikasi android yang cukup besar disini anda akan menemukan aplikasi android yang diinginkan dengan mudah. Anda juga menemukan berbagai komentar yang ada tentang aplikasi tersebut apakah banyak yang disukai atau tidak oleh penggunanya. Keuntungan yang lain adalah bisa mendapatkan uang dollar,  hadiah berupa aplikasi premium dan upgrade aplikasi ke premium dengan menawarkan aplikasi premium yang ada.
  4. Mobogenie untuk Android adalah layanan toko digital dengan jutan aplikasi seperti permainan, musik, wallpaper, video dan eBooks. Anda dapat mengunduh aplikasi android secara gratis tanpa perlu membayarnya.

Daftar Alternatif App Store Terpercaya dan Terbaik Saat Ini

  1. Samsung Galaxy Apps
    Kebayakan Produsen Smartphone sudah memiliki toko aplikasi sendiri salah satu produsen smarthphone terkenal saat ini dalah Samsung Galaxy. Samsung sebagai produsen smartphone terbesar tidak mau kalah dengan toko aplikasi store yang lain. Aplikasi Store Samsung memang tidak jau dari perangkat smartphonenya bahkan update yang terkait dengan hp samsung tersedia dan bahkan belum tentu ada di toko aplikasi yang lain. Bagi pencinta handphone samsung toko ini layak dipertimbangkan.
    Samsung Galaxy Apps
  2. Toko alternatif  aplikasi selanjutnya yang dapat digunakan sadalah Android Black Market. Berbeda dari toko aplikasi lainnya, toko aplikasi ini sengaja dibuat untuk bisa mengunduh berbagai macam aplikasi berbayar secara gratis. Tidak diketahui secara jelas bagaimana cara kerja aplikasi ini, akan tetapi yang pasti dengan aplikasi ini Anda dapat menikmati berbagai aplikasi premium secara cuma-cuma.
  3. Opera mobile Store ini menggantikan Nokia Store yang menendukung lebih dari 7.500 perangkat yang berbeda mulai dari feature phone hingga ponsel pintar yang paling canggih, serta memiliki hampir 300.000 aplikasi dan games dengan jutaan download setiap harinya. Opera Mobile Store ini juga merupakan platform terpercaya yang digunakan lebih dari 40.000 developer diseluruh dunia. Di Opera mobile Store anda dapat membeli aplikasi dengan sangat mudah melalui menu beli aplikasi maka anda langsung mendapat pesan singkat dari operator seluler yang nantinya akan dipotong lewat pulsa.
    Opera mobile Store
  4. AppToko adalah Satu dari beberapa toko online penyedia aplikasi android cukup besar yang di buatan developer asal Indonesia. Di AppToko terdapat berbagai macam aplikasi dan game gratis maupun berbayar yang bisa kamu download secara cuma-cuma.
    AppToko
Demikian daftar app store untuk smartphone android dari yang terbaik sampai yang alternatif sudah saya terangkan diatas. Pilihan kembali ke anda mana yang anda suka dan mudah di akses tentunya menjadi pilihan terbaik. 
Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

1 comments:

Write comments