logo blog

2016-08-06T20:30:00+07:00

Game Pokemon Go Resmi Hadir di Indonesia

pokemon go play store app store
Satu bulan sejak game pokemon go resmi hadir di negara kawasan amerika dan eropa, Banyak pengguna di seluruh dunia yang sudah memainkan game pokemon go. Saat itu game pokemon go belum melakukan rilis resmi di berbagai negara termasuk negara kawasan asia. Karena terkenal game pokemon go saat itu yang banyak di bicarakan di media sosial, Banyak pengguna dari negara yang belum kebagian link resmi versi downloadnya mencarinya di berbagai situs toko penyedia aplikasi gadged smartphone. Entah kenapa juga dinegara yang belum kebagian link resmi download pokomen go saat itu juga bisa memainkan game tersebut. Hari ini Sabtu 6 Agustus 2016 Niantic mengumumkan secara resmi aplikasi pokemon go resmi hadir di beberapa negara termasuk negara indonesia. Sekarang bagi pengguna Game Pokemon Go di Indonesia saat ini sudah tersedia link resmi untuk mengunduh atau mengupdate versi pokomen go di play store untuk platform android dan app store untuk platform iOS. Bagi yang sudah install game pokemon go sekarang dapat melihat update versi terbaru di Play Store dan App Store. Dan bagi yang ingin install game pokemon go silahkan kunjungi link resmi aplikasi game pokemon go di dibawah ini.


Hadirnya link resmi game pokemon go di Indonesia juga di ikuti oleh link resmi di beberapa negara kawasa asia pasifik, Total ada 14 negara selain indonesia. Ke-14 negara asia pasifik tersebut adalah Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Mikronesia, dan Palau. Developer game Pokemon Go By Niantic hari ini memang melakukan rilis serentak di beberapa negara, hal ini karena banyak peminat game pokemon go.


Sebelumnya merillis link resmi di kawasan asia pasifik, Niantic sebagai developer game pokemon go pada awal bulan agustus 2016 juga merilis di negara Brazil yang saat saat ini menjadi tuan rumah Olympiade 2016. Pembukaan Olympiade Brazil 2016 di jadikan momentum aplikasi game pokemon go hadir resmi di negara brazil.

Dengan hadirnya link resmi aplikasi pokemon go di indonesia dan kawasan asia pasifik saat ini berarti sudah lengkap hadir di semua benua termasuk amerika dan eropa yang duluan sudah resmi hadir. Selain hadirnya link resmi, Niantic juga melakukan upgrade dan maintaining server agar proses service saat bermain pokemon go berjalan di beberapa negara. Seperti kita ketahui banyak cerita yang unik dan bahkan berbahaya di luar sana saat memainkan aplikasi game pokemon go, bahkan sampai ada hacker juga sempat hadir yang menggangu kinerja server pokomen go dengan tujuan mengambil informasi akun media sosial pengguna apklikasi pokemon go, Informasi ini di ungkapkan di situs resmi niantic.
Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

2 comments

Write comments

November 18, 2018 at 12:14 AM
Yuk join sekarang dan pasang taruhan mu hanya di www*updatebetting*co

Reply delete
avatar
renata halim
Admin

February 3, 2019 at 2:00 AM
mari segera bergabung bersama kami,
dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
hanya di agen Fansbetting ^_^

Reply delete
avatar