logo blog

2016-04-10T12:11:00+07:00

Daftar Nama Antivirus Android Terbaik 2016

Daftar Nama Antivirus Android Terbaik 2016 - Aplikasi antivirus di hp android tetap menjadi populer dibandingkan aplikasi lain. Antivirus android akan melindungi smartphone secara realtime dari pencurian data atau ancaman yang muncul di handphone anda. Banyaknya malware yang diciptakan untuk menyerang hp jenis android maka perlindangan  data dan privacy di smartphone anda wajib ada. Antvirus merupakan solusi yang tepat saat ini untuk melindungi data privacy di handphone. Bagaimana cara mengetahui antivirus yang paling banyak dipakai , terpopuler dan diunduh oleh pengguna smartphone. Berikut ini daftar nama antivirus android terbaik di tahun 2016.
  1. 360 Security – Antivirus Boost

    360 Security adalah perangkat lunak keamanan ponsel populer dan terlengkap yang paling dipercaya di seluruh dunia, dengan 200 juta pengguna di seluruh dunia. Menggunakan 360 Security akan mendapatkan fitur yang sangat menarik seperti memberikan perlindungan ancaman virus seperti malware dan mampu menghilangkan 100% ancaman di handphone anda . Fitur lainnya dapat mengunci privacy data seperi album foto, sms, dokumen pribadi penting lainnya. Jika anda tertarik dengan antivirus ini silahkan di unduh di playstore android atau situs resmi 360 Security.
    360 Security
  2. AVG AntiVirus Security

    Siapa yang tidak mengenal antivirus yang satu ini. AVG Antivirus sangat populer digunakan di komputer, laptop dan Smartphone. AVG di smartphone merupakan jenis antvirus paling ringan dibandingkan antivirus lainnya, Memberikan perlindungan secara realtime dan update database antivirus yang terus dilakukan sehingga pengguna tidak perlu kwatir akan ancaman dari luar karena selalu update data virus secara otomatis. Beberapa fitur menarik seperti Anti-Pencurian & Pencarian Telepon, Melindungi privacy data dan mampu mengunci aplikasi sesuai dengan keinginan pengguna.
    AVG
  3. Dr Web Security Space

    Dr Web Mobile Security Suite adalah salah satu aplikasi antivirus paling komprehensif di ponsel. Memberikan perlindungan secara real-time perangkat penyimpanan di ponsel seperti kartu SD Eksternal terhadap antivirus, antimalware anti Auto Run dan varisai lainnya. Banyak fitur menarik seperit anti spam, antipencurian jika anda ponsel anda yang hilang fitur bisa anda gunakan.
    Dr Web Mobile Security
  4. Avira Antivirus Security

    Avira Antivirus Security adalah aplikasi antivirus yang relatif lebih baru dan kurang dikenal di pengguna ponsel akan tetapi untuk pengguna komputer desktop sudah sangat dikenal. Melindungi perangkat ponsel real-time dan bahkan mempunyai kemampuan untuk memindai SD eksternal. Hal ini juga termasuk fitur modern, seperti Stagefright Advisor untuk membantu Anda mengatasi kerentanan tertentu. Ada juga beberapa fitur anti-pencurian, fitur privasi, fitur daftar hitam, dan fitur perangkat admin. Ini adalah aplikasi antivirus yang cukup  berat penggunaannya tetapi karena banyak fitur yang ada saya rasa  antivirus ini layak dicoba di instal di ponsel anda.
    Avira Antivirus
  5. AVAST Mobile Security

    AVAST Mobile Security berasal dari Avast, Sudah cukup banyak orang mengenali salah satu dari sekian banyak antivirus terbaik di pengguna PC. Avast di ponsel android sudah mulai populer dan terpercaya dengan lebih dari 100 juta menginstal. Fitur yang tersedia umunya sudah antivirus terkenal lainnya  seperti scanning perangkat, aplikasi scanning, dan perlindungan real-time, update data virus di database, fitur anti-pencurian, dan kemampuan untuk jarak jauh mengunci perangkat ponsel anda.  Antivirus ini cukup berat digunakan di klas ponsel medium kebawah.  Jika anda berlanganan secara proo, anda akan mendapatkan lebih banyak fitur termasuk pemulihan terpencil data, SMS jauh, geo-fencing, deteksi iklan, dan penguncian aplikasi.
Demikian daftar nama antivirus android terbaik 2016 menurut admin commando98. Jika tertarik menggunakannya silahkan dapat diunduh di playstore android lewat ponsel anda atau di situs resmi penyediaa antivirus tersebut.

Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

3 comments

Write comments

April 28, 2016 at 3:54 PM
Antivirus sangat bermanfaat untuk menangkal virus-virus yang mencoba menyerang perangkat Android kita.. namun kekurangannya, aplikasi semacam itu berjalan otomatis di latar belakang sehingga memakan banyak RAM dan baterai.. terima kasih atas informasinya

Reply delete
avatar
Unknown
Admin

April 28, 2016 at 9:54 PM
untuk saya pribadi pengunaan antivirus AVG tidak memakan banyak baterai RAM. yang bikin boros boros bataerai HP bisa penggunaan internet, signal baterai hp juga mempengaruhi borosnya baterai, karena kalau signal minim pasti hp akan melakukan searching terus sehingga mengakibatkan baterai hp cepet habis

Reply delete
avatar