logo blog

2016-07-23T19:00:00+07:00

Aplikasi Pokemon Spy

Aplikasi Pokemon Spy
Game Pokemon Go menjadi buah bibir pembicaraan banyak orang di seluruh dunia. Karena terkenalnya game pokemon go yang di buatan oleh perusahaan Nintendo tersebut banyak kejadian unik dan berbahaya yang ditimbulkan saat bermain pokemon go. Bahkan pemerintah dan negara di seluruh dunia sampai turunkan tangan dampak yang bisa di timbulkan fenomena game pokemon go. Walaupun ada larangan dari pemerintah dan perusahaan tidak boleh memainkan game pokemen saat bekerja, hal itu sepertinya tidak menyurutkan banyak orang ingin mencoba sensasi game pokemon go. Karena terkenalnya game ini bahkan ada orang yang membuat aplikasi bantu untuk mencari pokomen pokomen yang bisa diburu di peta dalam radius 10 km.

Aplikasi Pokemon Spy, merupakan aplikasi bantu yang dibuat oleh seorang perempuan asli indonesia tujuannya adalah membantu seseorang menemukan pokomen dengan mudah di peta dengan radius 10 km yang dekat dengan kampus Sekolah Tinggi Teknik Surabaya (STTS). Jenni Irawan pembuat aplikasi Pokemon Spy merupakan mahasiswi Sekolah Tinggi Teknik surabaya yang membuat peta letak pokemon sebagai pendukung game pokemon go. Aplikasi pokemon spy merupakan alat bantu menemukan pokemon secara real time tanpa perlu menunggu notifikasi bahwa di sekitar pemain game ada pokemon.


Aplikasi Pokemen spy dapat memberikan informasi akurat pada pemain game mengenai letak Pokemon dan jenis Pokemon apa saja yang berada pada lokasi tersebut, serta berapa lama Pokemon tersebut akan mendiami lokasi itu. Karena aplikasi ini masih baru dalam ujicoba di kampus STTS dengan jangkuan jarak 10 km dari kampus tersebut, maka aplikasi tersebut belum bisa digunakan di area lain. Selanjutnya jika banyak reguest dari pengguna pokemon go, Jenni yang dibantu rendy menurut informasi akan mengembangkan program aplikasi Pokemon Spy hingga jangkauan diluar 10 km dari kampus STTS.

Program Aplikasi Pokemon Spy sementara dapat diakses dan download di pokespy.stts.edu jika pengguna Pokemon Go berada di wilayah kampus STTS. Jika anda masuk wilayah kampus STTS dengan jarak 10 km anda bisa mencoba unduh dan memburu pokemon yang lucu dan menarik.
Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

2 comments

Write comments

February 15, 2019 at 1:55 AM
Kecewa? Kalah melulu main di agen lain?
Mari main disini saja di www(dot)updatebetting(dot)co

Reply delete
avatar