logo blog

2016-07-18T22:40:00+07:00

Cara Mengetahui Usia Pendaftaran Akun Google Adsense

 Umur Pendaftaran Akun Google Adsense
Mengetahui usia atau umur akun pendaftaran google adsense memang tidak ada atau tersedia informasinya dashboard halaman akun adsense. Saya yakin hampir sebagian besar publisher adsense mungkin sudah melupakan tanggal konfirmasi penerimaan akun pendaftaran yang telah disetujui oleh google adsense yang pernah di kirim via email. Coba anda cek email anda kembali search dengan kata kunci adsense-noreply@google.com ,  Cek email tersebut masuk yang pertama kali. Jika masih ada email tentang pemberitahuan pendaftaran akun adsense telah di setujui di situs bisa dibilang awal mulai aktif akun adsense.

Tanggal terima email pemberitahuan persetujuan akun adsense merupakan awal mulai aktif akun adsense, tetapi menurut saya itu bukan tanggal saat mendaftar akun adsense. Untuk mengetahui tanggal pendaftaran akun adsense caranya sangat mudah. Mudah mudahan informasi yang saya sampaikan ini benar. Sebelum saya memberitahukan cara mengetahui tanggal pendaftaran akun adsense, Saya akan bercerita tentang akun adsense saya terlebih dahulu. Saya menerima email pertama persetujuan pendaftaran akun adsense tanggal 09 Desember 2013, Tanggal tersebut awal akun adsense saya aktif dan pada saat tanggal tersebut bisa saya bisa menggunakan iklan pertama saya di blog saya. Tetapi tanggal tersebut bukan awal pendaftaran akun adsense kenapa saya berani bilang seperti itu? Saat mendaftar akun pertama kali pastinya pihak google akan memberitahukan akan merview atau meninjau terlebih dahulu permohonan akun dan alamat situs anda apakah akan disetujui atau tidak. Google tentunya butuh waktu untuk meriview permohonan akun adsense, waktu yang dibutuhkan bisa 1-3 hari atau bahkan lebih. Jadi kapan donk pastinya tanggal pendaftaran pertama akun adsense. Saya akan merangkumnya sedikit dibawah ini.

Mengetahui Tanggal Pendaftaran Akun Google Adsense

Untuk mengetahui tanggal pendaftaran akun google adsense caranya sangat mudah. Mudah mudahan informasi yang saya sampaikan ini benar,  karena yang jelas memang tidak ada informasi yang bisa ditemukan di menu akun adsense kapan kita mulai mendaftar pertama kali di google adsense. Menurut saya jika google menampilkan informasi tersebut justru publisher adsense tahu hari ulang tahun akun adsensenya. Kita jadi tahu sudah berapa lama mengikuti program adsense. Bagaimana perkembangannya selama kita bermitra dengan Google Adsense.
  1. Pertama buka situs Google Adsense. Silahkan login menggunakan akun anda.
  2. Buka halaman Performance Report 
  3. Di halaman ini anda akan menemukan laporan data perolehan adsense. Pilih tanggal laporan di pojok kanan atas kemudian pilih all time atau semua laporan. 

  4. Anda perhatikan tanggal awal yang muncul pertama. Penjelasan saya di atas tanggal pertama saya terima email pemberitahuan akun disetujui 09 Desember 2013. Seingatkan saya juga saat mendaftar pertama kali di google adsense di bulan desember tahun 2013 cuma saya lupa tanggal daftar akun adsense.
Sekarang anda sudah mengetahui, yang jelas bulan kapan anda pertama kali mendaftar akun google adsense. Untuk tanggalnya sendiri anda bisa percaya atau tidak informasi yang saya sampaikan diatas. Jika ingin pasti tahu kapan tanggal pertama mendaftar akun adsense silahkan anda kirim pesan bantuan ke support google adsense. Demikian informasi yang bisa saya sampikan, semoga informasi di atas bisa memberi anda gambaran tentang perkembangan akun google adsense anda.
Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

1 comments:

Write comments

February 15, 2019 at 1:49 AM
Kalah melulu main di agen lain? Kecewa dengan agen lain?
Daftar disini saja Upd4te Bett1ng

Reply delete
avatar