logo blog

2016-07-10T09:33:00+07:00

Smartphone Samsung Galaxy J3

Samsung Galaxy J3 putih
Handphone Samsung masih menjadi trend dengan penjualan smartphone terbanyak di dunia di bandingkan vendor smartphone yang lainnya. Samsung hampir setiap tahun mengeluarkan varian smartphone terbarunya dari handphone kategori level bawah sampai level tinggi.  Di Tahun 2016 ini samsung kembali melanjutkan kesuksesan penjual smartphone kategori level menengah dengan merilis seri terbarunya yaitu Samsung Galaxy J3. Samsung Seri Galaxy J3 mempunyai fitur dan spesifikasi mumpuni yang dapat diandalkan dengan harga yang umumnya terjangkau. Samsung J3 mempunyai spsifikasi hardware yang bisa diandalkan dari prosesornya, kamera, layarnya merupakan handware andalan dari semua seri samsung yang sudah di rilisi. Berikut ini Spesifikasi samsung galaxy J3 yang dapat diandalkan di kegiatan sehari - harinya.

  1. Layar Samsung Galaxy J3
    Untuk Samsung Galaxy J3 ukuran layarnya sebesar 5 inci dengan resolusi 720×1280 piksel dengan teknologi layar sentuh sAMOLED HD. Dengan spesifikasi layar tersebut kualitas gambar yang di hasilkan cukup jernih dan sangat tajam, cocok sekali untuk kebutuhan seperti menonton video, video call dan bermain game 3d berkualitas HD.
  2. Prosesor dan Kapasitas Penyimpanan  Samsung Galaxy J3
    Samsung Galaxy J3 disematkan prosesor quad-core dengan kecepatan 1,5 Ghz dengan kapasitas RAM 1,5 GB kapasitas penyimpanan internal 8 GB dan kapasitas maksimal eksternalnya 128 GB untuk slot microSD. Dengan spesifikasi seperti yang diatas anda tidak perlu kuatir kehabisan kapasitas penyimanan dan yang hobi bermain game dan browsing aktifitasnya tidak akan terganggu tanpa adanya lag seperti waktu jeda.
  3. Kamera Samsung Galaxy J3
    Untuk urusan kamera Samsung Galaxy J3 mempunyai kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel serta lampu flash untuk membidik objek dalam kondisi minim cahaya. Sedangkan untuk kamera depannya sebesar 5 megapiksel yang dapat menunjang untuk keperluan video call atau berphoto selfie. Kemampuan hardware kamera samsung tidak perlu diragukan, Jika vendor lain mengunakan software untuk ukuran besarnya megapikselnya dari kualitas foto dengan tidak diimbangi kualitas hardwarenya. Samsung selalu menjaga kualitas dari produknya di bandingkan kuantitas hasil produksinya.
  4. Baterai dan Konektifitas Samsung Galaxy J3
    Untuk ukuran kapasitas baterai samsung J3, Samsung membekalinya dengan baterai berkapasitas 2600 mAh. Untuk Konektifitas yang di usung Samsung Galaxy J3 cukup lengkap seperti sudah mendukung jaringan 4G, 3G, Wifi serta Bluetooth. 
  5. Sistem Android Samsung Galaxy J3
    Untuk samsung galaxy J3 sudah mengandalkan Android 5.1.1 Lollipop disertai Samsung TouchWiz UI. Dengan sistem operasi tersebut pengguna J3 akan disuguhi tampilan standar khas dari Samsung seperti pemilihan tema, mode power saving dan aplikasi smart manager dll.
  6. Harga Samsung Galaxy J3 Untuk urusan harga samsung galaxy J3 umumnya terjangkau untuk dibeli. Untuk harga baru dan bekas umumnya selisihnya tidak terpaut jauh karena ini terhitung hp keluaran terbaru di tahun 2016.
    Harga Baru : Rp. 2.350.000
    Harga Bekas : Rp. 1.900.000
  7. Kekurangan Samsung Galaxy J3 Disamping mempunyai kelebihan Samsung J3 ada kekurangan yaitu :
    a). memiliki kapasitas memori yang dirasa kurang
    b). daya tahan baterai yang kurang besar
    c). menggunakan non-removable battery
    d). tidak ada NFC
    e). tidak support kabel hdmi
Demikian riview dari smartphone samsung galaxy J3 Semoga informasi diatas memberi anda gambaran sebelum membeli smartphone terbaru.
Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

2 comments

Write comments

February 19, 2019 at 2:02 AM
Upd4te Bett1ng aman dan terpercaya
BBM 7ACD8560

Reply delete
avatar